Perjalananku Menuju ELPSA



PERJALANANKU MENUJU ELPSA
Diary Writing Jum’at 12 Mei 2017




Dua tahun yang lalu aku pernah mendengar dirimu
Aku jadi ingin tahu siapa dirimu yang sebenarnya ELPSA
Aku mengintaimu dari kejauhan
Karena ku tahu tangan lembutmu penuh harapan
Walauperjalananku penuh lika liku
Aku tak pernah menyerah untuk menyandar dipundakmu ELPSA
Aku tak pernah mengeluh saat sijago merah melahap peraduanku
Aku tetap melangkah dating memenuhi panggilanmu
Ketika desah nafas terakhir sang ayah
Aku tetap berjuang untuk mempertahankan dirimu ELPSA
Saat hamper kau kudekap
Musibahpun masih tetap menghadangku
Aku berkelahi dengan maut
ELPSA ….. Kau tak pernah tahu siapa aku
Tapi aku ingin banyak tahu siapa dirimu yang sebenarnya
Tabir gemerlap tentang dirimu kini telah terbuka
Kini Kau telah memporak poranda ulu hatiku ELPSA
Kau membuka mata kami
Kau bangkitkan semangat kami
Melebihi hari-hari kemarin
Kami mengikutimu ELPSA
Seperti anak kecil mengikuti ibunya,
Memegangi ujung terjauh pakaianmu
Mengagumi kegagahanmu
Yang menyilaukan mata kami
Ingin kupelajari rahasia rahasia hatimu
Lewat dunia maya yang gemerlap
Dengarkanlah wahai ELPSA punjangga hatiku
Aku tahu betapa pentingnya arti sebuah pengalaman untuk melahirkan  masa depan
Lidah mu berucap mengupas makna yang belum jelas
Gambar-gambar bergelantungan semakin membuka mata kami
Simbol sebagai tanda kehidupanmu ELPSA
Kau percantik dirimu dengan menggunakan mahkota aplikasi
Kau sungguh hebat
Dan sangat dahsyat
( menyanyi)
ELPSA …….
Kau penunjang dalam hidupku
Tuk mencerdaskan bangsaku
Oh……………. ELPSA
ELPSA……….. Kau hadir dalam jiwaku
Kau ciptakan suasana baru
Oh…….. ELPSA

ELPSA …….. Kami berjanji pada waktu bahwa kau tetap kami pertahankan
Karna kau adalah milik kami
(nyanyi  )
Ayolah membangun NTB
Dengan semangat ELPSA
Yakinkan diri kita
Bahwa kita pasti bisa
ELPSA berjayalah dibumi tercinta
Agar kelak anak didik
Belajar bukan beban
Ayo bangkitlah  guru ELPSA
Dengan kerangka ELPSA
Belajar jadi senang
ELPSA HEBAT
ELPSA DAHSYAT






Komentar

Postingan populer dari blog ini